Cara Cara Mengedit Foto yang Bagus

Belajar Computer - Pada postingan kali ini kita akan belajar bagaimana cara mengedit foto yang bagus, yang hasilnya seperti para selebriti. hehehhe... 



Setiap hari tedapat banyak momen yang bisa kita abadikan dengan mengambil gambar, memotret, dan juga bisa direkam dan disimpan untuk pribadi serta bisa juga dishare di publik. Itu akan memberikan kepuasaan tersediri bagi kita. Tapi, tidak akan sempurna rasanya ketika hasilnya tidak sesuai dengan harapan kita, maka dari itu sangat penting bagi kita untuk belajar bagaimana cara mengedit foto kita dengan hasil yang bagus. 

Berikut ini ada cara cara mengedit foto ala selebriti;

Cara edit foto ala selebgram
Teman-teman pasti biasa mendengar kata Selebgram (orang-orang yang foto-fotonya populer di instagram). Tahu kan sekarang apa itu selbgram. sekarang saya kasikan ni caranya edit foto ala selebgram


1. Menggunakan resolusi tinggi 
Jadi cara pertama yang harus kita lakukan adalah setting smartphone atau camera kita pada resolusi yang paling tinggi, dengan begitu kita akan mendapatkan hasil yang sangat bagus,

2. Menggunakan filter C3 pada VSCO cam untuk mencerahkan.
Gunakan aplikasi VSCO Cam untuk mencerahkan foto kita, aplikasi ini bisa merubah foto yang awalnya kusam akan menjadi lebih cerah yang bias juga disebut eye-catching. Fitur C3 bisa diatur dari level 1 sampai level 9 dengan begitu kita bisa mengatur tingkat kecerhan pada foto kita.

3. Cantik dengan aplikasi Beauty Plus
Dengan aplikasi ini Beauty Plus hasilnya langsung kelihatan saat kita memotret. hasilnya cantik sempurna hanya dengan satu sentuhan. Aplikasi ini bisa menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit, dan bisa membuat kita lebih tinggi (hehehehe... tidak perlu obat-obatan)

Cara edit foto ala goblin
Teman-teman juga sudah tahu kan istilah Goblin (foto dengan gaya ditusuk pedang). Sekarang banyak yang share fotonya dengan gaya ini, yaitu foto yang ditusuk pedang. Mereka share di sosial media dan mendapatkan like, dan comment yang beraneka ragam. Bagi teman-teman yang ingin mencoba bisa nih cek cek caranya dibawah ini.

1. Download aplikasi yang bernama MEITU,
2. Buka aplikasinya dan selanjutnya pilih menu auto beuty,
3. Selanjutnya pilih model gambar efek pedang,
4. Klik tombol Undefined,
5. Selanjutnya pilih foto yang ingin diedit,
6. Drag dan Drop efek icon pedang pada foto yang diedit,
7. selanjutnya atur posisi pedang sesuai keinginan,
8. Pilih tanda ceklis pada pojok bawah
9. Pilih save dan share
10. selesai deh... akhirnya teman-teman bisa share foto ala goblin.


Nah. sekian dulu yah teman-teman belajar cara cara mengedit foto yang bagus, semoga bisa membuat teman-teman tersenyum melihat hasil fotonya yang bagus, foto yang menarik, fokus pada objeknya dan hasilnya juga tidak pecah serta blur.

Okeh... Selanjutnya pada postingan selanjutnya kita akan belajar hal-hal yang lebih menarik.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cara Mengedit Foto yang Bagus"

Post a Comment