Belajarcomputer.com adalah salah satu media informasi terkini yang memberikan informasi mengenai computer dan aksesories. Saya pribadi sangat berharap dengan adanya belajarcomputer.com bisa membantu teman-teman.

Adapun isi dari belajarcomputer.com didapatkan dari beberapa pengalaman yang dihadapi dan juga berasal dari berbagai link yang tersebar di dunia maya untuk dijadikan refrensi dan dijadikan pembelajaran untuk memberikan postingan atau artikel yang bisa membantu teman-teman dalam mengatasi masalah-masalah atau keluhan-keluhan yang didapat seharihari. Dan terkhusus untuk saya pribadi bisa saya jadikan pembelajaran untuk mengarah ke yang lebih baik, lebih berguna.

Dan yang terakhir saya sangat mengharpkan kritikan dan juga saran untuk perkebangan web ini... 


  Tentang Penulis




Nama            : S A L M A N 
Lahir           : Tanete, Sidrap 
Alamat Semntara : Jl. Andi Makkasau No. 120



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " "

  1. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan KI.RIDWAN ABDULLAH dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebesar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang singkat ini biar semua orang tau kalau KI RIDWAN ABDULLAH bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no +62812-9483-0091 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya KI dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman AKI untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sari dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka situsnya di http//Ritualkiridwan.blogspot.com

    ReplyDelete